Banyak Makan Duren, Panas Dalam Menyerang

Kemarin benar-benar hari yang sangat menyenangkan, saya makan duren 2 buah bersama pacar. Enaknya memang tiada tara kalo kita lagi menikmati buah yang berwarna kuning dan dengan kulit berduri ini. Tidak terasa saya sudah menghabiskan dua durian bersama pacar. Kami menikmati durian itu tanpa berpikir masalah apa yang akan ditimbulkan oleh si buang kuning berduri itu.

Dan sekarang, hal yang saya takutkan terjadi juga. Bibir menjadi pecah-pecah, dan makan juga susah karena sariawan menyerang tepat di bibir kanan bawah. Untuk saja Cuma saya saja yang terkena, dan pacar saya dia masih aman sampai sekarang. Beruntung saya punya tanaman belimbing asam yang bisa digunakan OBAT HERBAL untuk mengobati panas dalam yang menyiksa ini. Bagaimanakah stepnya agar belimbing asam bisa berubah menjadi OBAT TRADISIONAL yang manjur dan paten? Berikut adalah rinciannya:
Sariawan
Bahan: 11 kuntum bunga belimbing asam, asam jawa dan gula merah
Cara membuat: direbus bersama-sama dengan 2 gelas air sampai
mendidih hingga tinggal 1 gelas
Cara menggunakan: diminum pagi dan sore

0 comments:

Post a Comment