Busana Muslim Full Tertutup

Apakah anda pernah melihat desain BUSANA MUSLIM full tertutup seperti yang sering kita lihat di negara-negara arab? Kalau saya sendiri jarang melihatnya, di butik juga jarang saya lihat yang menyediakan model seperti itu. Kebanyak yang saya lihat adalah BAJU MUSLIM yang minimalis.

Hal ini dapat dimengerti karena budaya kita sedikit berbeda dengan budaya arab, jadi tidak semua kebudayaan arab bisa di terapkan di Indonesia. Namun pernah juga saya melihat muslimah yang mengenakan jilbab dan busana yang full menutupi tubuhnya.

Apakah muslimah itu merasa nyaman dengan pakaiannya? Itulah yang ada di pikiran saya. Biasanya saya mengenakan busana yang bisa membuat saya bebas bergerak, jadi tidak begitu mengganggu aktivitas yang saya lakukan. Busana untuk diri saya gampang saya temukan, tentu busana yang sesuai dengan selera saya. Banyak toko muslimah di indonesia yang menyediakan busana yang sudah di modif sedemikian rupa sehingga berkesan modern. Nah busana seperti inilah yang sangat saya sukai untuk di pakai.

0 comments:

Post a Comment